Header Ads

Keluarga Besar Disnakertrans Kabupaten Gelar Buka Puasa Bersama


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Foto: Kadis Nakertrans Kabupaten Bima, Adel Linggi Ardy, SE, bersama Ustadz Farhan

            Keluarga besar Disnakertrans Kabupaten Bima, Jumat sore (16/6) menggelar kegiatan buka puasa bersama di halaman kantor Dinas setempat. Menurut Kadis Nakertrans Kabupaten Bima, Adel Linggi Ardy, SE, kegiatan tahunan buka puasa bersama seluruh jajaran pegawainya itu bertujuan untuk menjalin silaturahim dan saling kenal mengenal diantara sesama pegawai. "Begitu pentingnya silaturahim dianjurkan agama, karena dapat menimbuhkan saling memahami dan menghargai antara yang satu dengan yang lainnya. Akan ada rasa tanggungjawab dan rasa kebersamaan bila silaturahmi terus dipupuk," ungkapnya.

             Dia menekankan, bahwa untuk mendapatkan keberkahan dalam beribadah khususnya di bulan Puasa ini, maka sangat penting tetap menjaga silaturahim. "Jangan kita putus silaturahim, apalagi sesama rekan kerja. Tetap jaga kekompakkan dan disiplin," pesannya singkat.






          Pantauan langsung Garda Asakota, sebelum acara buka puasa bersama shalat Maghrib berjamaah, terlebih dahulu didengarkan Tauziah singkat dari Ustadz Farhan Bil Islam, S Ag. Saat itu, Ustadz Muda ini mengulas tentang pentingnya menjaga puasa dan iman dengan penuh keikhlasan. "Selain niat, starting awal puasa adalah ikhlas karena Allah SWT. Setelah niat, baru amal dengan bingkai kesabaran," ungkapnya.
Dia berharap ending dari ikhlas dan sabar dalam beribadah, akan menghantarkan pada kemenangan dunia dan akhirat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.