Header Ads

Kades Kara Lantik Dua Orang Perangkat Desa


Kabupaten Bima, GardaAsakota.

          Kepala Desa (Kades) Kara Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Fuadi H. Yusuf, melantik dua perangkat desa yang dinyatakan lulus pada seleksi perangkat desa Senin (15/5) lalu. Dua perangkat desa yang dilantik, berlangsungRabu (31/5)  di Aula Kantor Desa Kara adalah Suryani jabatan Sekretaris Desa dan Rustam Efendi sebagai Kepala Bidang Urusan Perencanaan dan Pelaporan.

          Pantauan langsung wartawan, turut hadir pada saat pelantikan Camat Bolo, Kapolsek Bolo, Toma, Toga dan seluruh lapisan masyarakat desa setempat. Kepala Desa Kara, Fuadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur yang telah membantu pelaksanaan pelantikan. Diakuinya,  dengan adanya tambahan dua perangkat desa ini  bisa memberikan warna baru bagi Pemdes dalam melayani masyarakat.

          Untuk itu, Kades mengharapkan agar dua perangkat desa yang dilantik, senantiasa membantu pihaknya dalam membangun desa menuju desa yang mandiri sesuai harapan pemerintah. "Saya berharap agar Sekdes dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pelaporan langsung menjalankan tugas dan fungsi pokok (Tupoksi) nya serta bisa bekerja penuh dengan tanggung jawab. Hal itu dilakukan agar pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik," harap Kades.

         Sementara itu Suryani selaku Sekdes  mengaku siap untuk menjalankan tugas dan fungsi pokok yang diembannya sesuai tugasnya selaku Sekdes. Meski diakuinya, jabatan Sekdes sebagai jabatan baru, akan tetapi ia berkomitmen menjalankannya dengan maksimal demi memenuhi pelayanan yang prima. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.