Header Ads

Jumat Khusyu di Masjid Sabilul Muhtadin, Bupati Apresiatif Kondisi Kamtibmas Kecamatan Donggo

Foto: Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP).


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP), pada saat melaksanakan sholat Jum’at Khusyu di masjid Sabilul Muhtadin desa Palama kecamatan Donggo Jumat siang (16/6) mengaku apresiatif terkait dengan kondisi Kamtibmas di Kecamatan Donggo.

         Menurutnya, berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan oleh aparat Kepolisian bahwa Kecamatan Donggo merupakan salah satu dari kecamatan yang faktor keamanananya sangat aman. "Kondisi Kamtibmas yang kondusif ini tentunta tercipta berkat adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak sehingga wilayah kecamatan Donggo hingga kini sangat aman," ungkap Bupati seperti dilansir Kabag Humas dan Protokol Setda, Armin Farid, S.Sos.

         Kepada seluruh toga, toma, camat, unsur muspika dan babinsa kecamatan agar dengan adanya rasa aman wilayah ini diharapkan kedepan dapat terus menjaga dan mempertahankannya dengan selalu berkoordinasi satu dengan yang lain. "Ini tujuannya agar selalu terciptakan rasa aman wilayah maupun daerah yang kita cintai bersama," harapnya.

        Agar program pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik, terutama proses pembangunan yang akan dilaksanakan di desa melalui ADD, Bupati berharap adanya keterbukaan dan saling menopang satu sama lain. "Sehingga dengan adanya program ini maka pembangunan di desa dapat dilaksanakan demi kemaslahatan seluruh warga masyarakat dan kepada kepala desa juga, agar dalam melaksanakan program ini harus transparan, sehingga masyarakat akan mengetahui progam apa saja yang dilaksanakan oleh kepala desa dan jajaranya sehinga masyarakat akan mengetahuinnya," imbuhnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.