Header Ads

Jelang Buka Puasa, Mori Hanafi Reses di Kecamatan Langgudu

Foto: Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE, M. Comm, menyerahkan bantuan cool boks kepada sejumah warga Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


          Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE, M. Comm,  menggelar kegiatan reses sekaligus silaturrahim di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Minggu sore (4/6). Reses yang dipusatkan di Aula Paruga Rasa Desa Rupe ini, selain dihadiri dua anggota DPRD Kabupaten Bima, Yasin, S.Pdi dan Drs. Ruslan, juga dihadiri segenap para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun ratusan elemen masyarakat lainnya di Kecamatan Langgudu. Selain dalam rangka reses, kehadiran Mori Hanafi juga dalam rangka bersilaturahim dengan segenap komponen masyarakat Langgudu. "Untuk itu, saya atas nama pribadi dan Wakil Ketua DPRD NTB menyampaikan ungkapan terima kasih kepada komponen masyarakat Langgudu maupun para Kades yang hadir di acara reses ini," ungkap duta Partai Gerindra tersebut.

            Putra dari mantan Sekjend Kementerian Agama RI, Alm H. Marwan Saridjo ini, mengaku sudah beberapa kali hadir di Langgudu, bahkan pernah datang dengan  membawa sejumlah bantuan seperti mesin air, mesin ketinting dan bantuan langsung masyarakat lainnya.

             Pantauan langsung Garda Asakota, selain berdialog langsung dengan beberapa perwakilan warga, pada kesempatan itu pula, Mori Hanafi juga mensilahkan warga untuk menyampaikan aspirasi lebih lanjut dengan mengisi lis aspirasi yang diedarkan pihaknya. Kades Wawo Rada, Irman berharap aspirasi yang disampaikan baik secara langsung maupun melalui lis dapat ditindaklanjuti oleh Wakil Ketua DPRD NTB tersebut. "Paling tidak ada satu, dua point yang direspon oleh Bapak Mori Hanafi," harapnya.

            Kades Rupe, Drs. Mukhtar, menyampaikan ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Wakil Ketua DPRD NTB di wilayahnya. "Ini suatu kesempatan emas bagi masyarakat Langgudu karena dipilih sebagai lokasi reses Pimpinan DPRD NTB. Tentu bila ada agenda-agenda pembangunan yang belum terlaksana di Langgudu dapat diusulkan melalui Wakil Ketua DPRD NTB," ungkapnya.

            Sementara itu, Camat Langgudu, Drs. M. Rum, M.Si, setelah melaporkan kondisi dan aktivitas  masyarakat Langgudu, dia juga menyinggung beberapa aspirasi yang perlu mendapatkan perhatian Pemerintah Provinsi. Diakuinya sosok Mori sudah tidak asing lagi bagi masyarakat NTB, terlebih bagi masyarakat Bima dan Dompu. "Sosok beliau (Mori, red) sudah dikenal luas masyarakat. Pengabdian beliau riil untuk masyarakat, sudah banyak bantuan yang pernah didrop Bapak Mori Hanafi di Kecamatan Langgudu, dan Alhamdulillah cukup terarah dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat baik di bidang perikanan maupun pertanian," pungkasnya. (GA. Jack*)







No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.