Header Ads

Jalin Silaturrahim dan Perkenalan, Karo Humas yang Baru Buka Puasa Bersama Wartawan

Foto: Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, H. Irnadi Kusuma

Mataram, Garda Asakota.-

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, H. Irnadi Kusuma, beserta Kabag Pemberitaan, IGP Aryadi, dan jajarannya menggelar acara buka puasa bersama dengan lebih kurang empat puluh orang wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik yang melakukan tugas peliputan di ruang lingkup Pemprov NTB pada, Senin (19/06), di Lesehan Ijo Gading Kota Mataram.

“Selain sebagai ajang silaturrahim antara Biro Humas dan Protokol dengan insan pers, acara buka puasa bersama ini sekaligus sebagai media perkenalan saya selaku Karo Humas dan Protokol yang dilantik oleh Wagub pada Rabu (14/06) lalu menggantikan H. Yusron Hadi yang kini menjabat sebagai Karo Organisasi,” ujar Irnadi mengawali sambutannya.

Dalam memomentum buka puasa bersama itu juga Irnadi mengemukakan dirinya pernah bertugas di Pemda Kabupaten Bima dan di Pemda Kabupaten Lombok Utara sebagai Kabag Pemerintahan. Pada tahun 2016, dipercayakan oleh Gubernur NTB menjadi Karo Pemerintahan Setda Provinsi NTB. “Dan tidak sampai tujuh (7) bulan menjabat sebagai Karo Pemerintahan mendapatkan amanah atau kepercayaan dari Gubernur dan Wagub untuk menjabat sebagai Karo Humas dan Protokol,” kata Irnadi.

Selaku Karo Humas yang baru, Irnadi sangat berharap agar dalam mensukseskan pelaksanaan tugasnya kedepan, pihaknya bisa membangun sinergis yang lebih baik dengan para kuli tinta yang melaksanakan tugas peliputan di lingkup Provinsi NTB. Selain itu, Irnadi juga berjanji akan mengembalikan fungsi ruangan khusus Media Center sebagai tempat para jurnalis dalam menshare informasi yang dibutuhkan serta meudahkan kerja peliputannya di lingkup Pmprov NTB.  “Mudah-mudahan kedepannya ruangan itu bisa kita kembalikan fungsinya seperti semula. Dan juga nanti kita akan upayakan menyediakan aksesibilitas teman-teman wartawan dalam melakukan tugas peliputan seperti kendaraan khusus peliputan,” timpalnya. (GA. IAG*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.