Header Ads

Hadir di Langgudu, Mori Hanafi Menuai Pujian

Edy Mukhlis, S. Sos



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Harus diakui kehadiran sosok Mori Hanafi, SE, M. Comm, di lembaga DPRD NTB selama dua periode sudah banyak prestasi yang dibicarakan dan menjadi buah bibir di tengah-tengah masyarakat. Pria kelahiran Jakarta 21 Juli 1972, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB dikenal sosok yang dekat dengan rakyat.

          Pujian akan sosok pria berdarah Ngali Kabupaten Bima ini, bukan hanya datang dari elemen masyarakat biasa. Bahkan di tengah reses yang dihelat di Aula Paruga Rasa Desa Rupe yang dihadiri segenap para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun ratusan elemen masyarakat lainnya, Minggu sore (4/6), salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bima, Edy Mukhlis, S. Sos, secara lugas juga mengakui akan kiprah dan kinerja Mori Hanafi di lembaga legislatif. "Saya atas nama masyarakat Langgudu tidak merasa kecewa dengan sosok Mori Hanafi, beliau benar-benar menunjukkan eksistensinya sebagai anggota dewan yang merakyat dan banyak memberikan kontribusi di NTB," ungkap Edy Mukhlis kepada Garda Asakota.

          Menurutnya, apa yang telah diperbuat Mori Hanafi, terbukti bukan saja saat ini. Tapi sejak menjadi anggota DPRD NTB. Khusus di Langgudu, kata dia, salah satu bentuk kontribusi positif Mori Hanafi adalah merealisasi Bantuan Langsung Masyarakat (BLM) dan perjuangan menghadirkan infrastruktur untuk kepentingan publik. "Salah satunya adalah menghadirkan infrastruktur jalan-jalan provinsi," pungkas Edy Mukhlis. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.