Header Ads

Bupati Bima Ajak Warga Makmurkan Masjid dan Musholla


Foto: Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M.Noer di Masjid Al-Manar Desa Ngali 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) saat melaksanakan sholat Isya dan Taraweh di masjid Jami Al-Manar desa Ngali Kecamatan Belo Senin malam ( 12/6) mengajak seluruh komponen masyarakat agar dalam mengisi bulan Ramadhan 1438 Hijriyah ini, senantiasa memakmurkan masjid dan mushola guna melaksanakan ibadah, dzikir  dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan. "Apalagi sekarang masjid dan musholla yang ada di wilayah Kabupaten Bima sudah berdiri dengan megahnya, sehingga kita selaku umat muslim dapat mengisi masjid dan musholla tersebut dengan ibadah dan melaksanakan rutinitas kita sehari-hari dengan mengharapkan rahmad dan ridho dari Allah SWT," ungkapnya.

         Menurutnya, dengan memakmurkan masjid dan musholla  umat muslim telah memenuhi dan melaksanakan perintah Allah SWT,  apalagi sekarang ini memasuki bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan penuh pengampunan. Dia berharap semoga dengan keseriusan warga masyarakat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan ini mendapatkan pahala yang berlibat ganda dari Allah, SWT.

      Kabag Humaspro Pemkab Bima, Armin Farid, S. Sos, mengungkapkan bahwa, selain mendengarkan tauziah dari Ustadz Drs. HM. Sathur, momentum tersebut juga ditandai dengan penyerahan bantuan berupa seperangkat kitab suci Al-Quran dan buku Iqro cara membaca Al-Quran dengan baik dan benar yang diserahkan oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M.Noer, kepada panitia pengurus masjid Jami Al-Manar desa Ngali Kecamatan Belo, serta bantuan untuk masjid dan mushola se-Kecamatan Belo dengan total bantuan Rp195 juta yang mana bantuan masjid dan mushola tersebut telah dimasukan kedalam nomor rekening masing-masing pengurus. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.