Header Ads

Tim Aji Man dan Aji Irfan Bersamaan Mendaftar di Partai Gerindra

Foto: Tim dari H. Irfan melalui Tim Keluarganya ke Partai Gerindra, mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota Bima.  

Kota  Bima, Garda Asakota.-

         Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima, H. Muh. Irfan, MM, memastikan dirinya untuk ikut dalam bursa Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kota Bima tahun 2018 mendatang. Pasalnya, Rabu, 10 Mei 2017 pagi tadi, Tim Keluarga M. Irfan yang diwakili oleh H. Muhtar Yasin, M.AP, dan H. Ahmad Gani, SH (keduanya mantan Anggota DPRD Kota Bima) bertandang ke Sekretariat Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima DPC Partai Gerindra Kota Bima, di Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

          Berdasarkan informasi yang diperoleh Garda Asakota, suasana yang apik terjadi kantor penjaringan Partai Gerindra itu. Sebabnya, Tim Balon Wakil Wali Kota Bima (H. Muhtar Yasin dan H. Ahmad Gani) hampir bersamaan waktunya mendaftar dengan Tim H. A. Rahman H. Abidin atau H. Man yang diwakili oleh Iwan Kamarulzaman dan rekan-rekannya. Keberadaan kedua Tim itu sekitar pukul 10.30 WITA.

          Intinya, pada keadaan pagi tadi itu, pendaftaran yang dilakukan oleh Tim dari H. Irfan melalui Tim Keluarganya ke Partai Gerindra, mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota Bima. Sedangkan kehadiran Tim H. Man ke kantor penjaringan Partai Gerindra di kediaman Sudirman, DJ, SH (Anggota DPRD Kota Bima), selaku Calon Wali Kota Bima.

           Beragam asumsi apakah kehadiran kedua Tim itu. Namun, dari kedua pihak belum memberikan kepastian apakah mereka akan berpasangan di Pilkada kali ini? Tapi, pada saat ini, para kandidat atau Bakal Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima masing-masing memperebutkan kendaraan politik yang akan mengantarkan mereka sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bima diperhelatan Pilkada yang dilangsungkan pada bulan Juni 2018 mendatang. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.