Header Ads

Sosok Muda Ini Mendaftar Sebagai Bakal Calon Walikota Bima

Foto:  Nasaruddin, saat di DPC PBB KOBI











Kota Bima, Garda Asakota.-

         Bakdah Jumat siang, (12/4) sekitar pukul 14.10 Wita, markas DPC PBB Kota Bima menerima pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bima periode 2018-2023, Nasaruddin, S.Sos. Saat pengembalian berkas, Cawalkot muda 35 tahun ini didampingi oleh sejumlah kerabatnya, salah satunya Drs. Ainu Rafik, adik dari mantan Wakil Walikota era alm Nur Latief.

        "Sebenarnya saya tidak pernah bermimpi bakal bergerak seperti ini mendatangi beberapa partai yang telah resmi membuka penjaringan bakal calon Kada untuk mendaftrakan diri sebagai calon Walikota, namun sepertinya ada sesuatu yang menggerakkan hati saya untuk melakukan hal tersebut hingga akhirnya sayapun sampai pada hari ini dan di berada di tengah pengurus DPC PBB Kota Bima untuk mengembalikan berkas pendaftaran," paparnya.

        Nas, pimpinan koran Reportase ini membeberkan alasannya ikut Kada Kobi, yakni ingin memberikan warna baru dalam proses Pilkada. "Karena saya yakin sudah saatnya yang muda tampil. Banyak orang berpikir siapa saya, apa yang bisa saya jual untuk bisa meraih simpati masyarakat. Karena sudah pasti bertarung dalam Pilkada tentu saja haru merogoh kocek milyaran rupiah tetapi jangan salah pak, kalau Tuhan sudah berkehendak apapun pasti terjadi dan saya percaya akan hal tersebut," katanya meyakinkan.

            Pada kesempatan tesebut, Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S.Sos, menyebutkankan bahwa sosok Nasaruddin adalah satu satunya kader muda yang mendaftarkan diri di markas DPC PBB untuk Cawalkot Bima dan hal itu cukup diresponnya. "Kami sangat mengapresiasi atas keinginan kalangan muda, karena memang pada intinya DPC PBB terbuka untuk menerima siapa saja warga Kota Bima yang ingin maju sebagai Bacawalkot maupun Bacawawalkot Bima periode 2018-2023 sepanjang figur tersebut telah memenuhi syaratnya," ungkap Syam. (GA. 033*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.