Header Ads

Simpatisan Mori Hanafi Mulai Bergerak, Pasang Baliho di Sejumlah Titik





Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Baliho ukuran besar yang memuat gambar figur bakal Calon Wakil Gubernur (Wagub) NTB 2018-2023,  Mori Hanafi, SE, M. Comm, mulai bermunculan di sejumlah wilayah Kecamatan di Kabupaten Bima.Pemasangan baliho adalah sebagai langkah awal untuk lebih memperkenalkan figur yang dikenal luas masyarakat NTB itu, dalam menghadapi hajatan Pilkada NTB tahun 2018 mendatang.

          Di Kecamatan Madapangga misalnya, dengan inisiatif sendiri, para pendukung maupun simpatisan Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB ini begitu antusias memasang baliho di beberapa titik di Kabupaten Bima.Suratman, Koordinator Simpatisan Mori Hanafi, kepada wartawan, Sabtu (27/5) mengaku pemasangan baliho figur bakal calon yang disebut-sebut bakal tampil bersama bakal Cagub NTB, H. Akhyar Abduh ini, dilakukan atas inisiatif sendiri bersama rekan-rekan para pendukung dan simpatisan Mori Hanafi lainnnya. "Ini murni inisiatif dari kami sebagai simpatisan bang Mori Hanafi. Kami siap all out mendukung beliau sebagai kandidat calon Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023," ujarnya di persimpangan Cabang Bolo Madapangga.

          Diakuinya, dukungan ini mengalir melalui kebersamaan para pendukung dalam pengadaan baliho ini, bukan atas perintah dan komando dari bakal calon. "Ini adalah wujud kecintaan kami pada abang Mori," tukasnya meyakinkan. Rencananya besok, kata dia, pemasangan baliho Mori dengan background lambang Partai Gerindra tersebut, juga akan dilanjutkan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Bolo, Donggo serta Soromandi bahkan sampai ke wilayah Woha, Palibelo dan di beberapa titik sentral wilayah Kabupaten Bima lainnya. "InsyaAllah kami akan bergerak dalam rangka memperkenalkan keikutsertaan bang Mori di kancah Pilkada NTB 2018. Dan kami berharap dukungan masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima, Dompu, dan Sumbawa, terus mengalir terhadap sosok figur Bima yang telah dua kali duduk di kursi DPRD NTB ini," imbuhnya.

          Sementara itu, Suratman, S.Pd, M.Pd, seorang Akademisi yang saat ini tercatat sebagai Dosen di salah satu Perguruan Tinggi di wilayah Kabupaten Bima mengaku sangat tertarik dan bangga bisa mendukung Abang Mori Hanafi di kancah Pilkada NTB 2018. Kedepan, dirinya berharap cita-cita mulia abang Mori dalam membangun NTB akan terwujud dengan baik. "Beliau adalah sosok fugur yang bersih dan merakyat," tandasnya. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.