-->

Notification

×

Iklan

Setelah Lutfi dan Aji Man, Irfan Resmi Mendaftar di Partai Bulan Bintang

Monday, May 1, 2017 | Monday, May 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-01T13:03:00Z
Foto: Pengurus DPC PBB Kota Bima saat menerima berkas pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Bima, Drs. H. Muh Irfan, MM











Kota Bima, Garda Asakota.-

         Dua orang mantan anggota DPRD Kota Bima, Drs. H. Mukhtar Yasin, M. AP, dan Ahmad Gani, SH, yang disebut-sebut sebagai Tim Sukses (Timses) keluarga melakukan pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Bima 2018, Drs. H. Muh. Irfan, MM, di Sekretariat DPC PBB Kota Bima, Senin sore (1/5) di Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Dengan dilakukannya pendaftaran tersebut, maka bisa dipastikan bahwa, pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala LPMP NTB,  memantapkan diri untuk maju sebagai orang nomor dua di Pilkada Kota Bima 2018.

         Tentunya,  partai politiklah nantinya akan menilai kepantasan dan kelayakan bakal calon yang akan diusung oleh PBB, semuanya diserahkan pada masyarakat Kota bima. "Yang utama niat yang kuat, ikhlas dan tulus untuk berbuat yang terbaik di Kota Bima,"  demikian penegasan Timses Keluarga H. Muh Irfan, Drs. Mukhtar Yasin, M.AP.
Ketegasan tampil di Pilkada ini sebelumnya dilontarkan langsung oleh Drs. H. Muh. Irfan, MM, kepada wartawan. Pernyataan tegas ini disampaikan Irfan untuk menjawab keraguan dan tanda tanya keluarga besarnya yang ada di kelurahan Rabangodu Utara dan Selatan, kelurahan Rabadompu, kelurahan Rontu serta keluarga dan kerabat beliau yang berada di wilayah Barat Kota Bima, akademisi, tokoh-tokoh pendidikan dan tokoh agama dan masyarakat yang dekat dengan sosok pria yang dikenal luas di kalangan pendidikan NTB ini.

          Kepastian Irfan maju juga diwujudkan dengan kebulatan musyawarah simpul keluarga yang diadakan di rumah makan BBA baru-baru ini. Dirinya berjanji, akan melanjutkan program pemerintahan yang sekarang yang sudah baik, sudah pasti dengan menyempurnakan hal-hal yang belum dilaksanakan.
Pantauan langsung wartawan, saat mendaftar rombongan Timses Keluarga H. Irfan, diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos, beserta sejumlah pengurus lainnya. Irfan merupakan pendaftar ketiga, setelah sebelumnya bakal calon Walikota Bima, HM. Lutfi bersama para simpatisannya mendaftar pertama di PBB dan bakal calon Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, sebagai pendaftar kedua. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update