Header Ads

Resmi Mendaftar, Dae Ferra Ajak Empat Partai Ini Berkoalisi Menuju Kobi-1

Foto: Hj. Ferra Amelia, SE saat mendaftar sebagai bakal Calon Walikota Bima di Sekretariat Partai Hanura lingkungan Tolobali Kota Bima. Berkas pendaftaran langsung diterima oleh Ketua Hanura Kota Bima, Moch Chasman Ilmanagara, SH.

Kota Bima, Garda Asakota.-

          Bakal Calon Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia, SE, sekitar pukul 13.40 Wita, resmi mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB) setelah sebelumnya melalui Timses mengambil formulir pendaftaran. Saat pengembalian formulir pendaftaran, Dae Ferra didampingi sejumlah tokoh masyarakat seperti, Drs. H. Amiruddin MT, H. Adnan, dan segenap pengurus PD-PK Golkar.

         Dia berharap partai yang dinakhodai oleh Syamsuddin, S.Sos, ini, bisa membantu dirinya mengusung dan bahkan menggolkan dirinya menjadi Walikota Bima periode 2018-2023. "InsyaAllah mari kita bangun Kota Bima secara bersama-sama. Saya berharap, kehadiran kami di siang ini menjadi awal kebersamaan kita untuk lima tahun kedepan. Moga Allah meridhoi poerjuangan kita dalam upaya membangun Kota Bima tercinta," ungkap Dae Ferra, sapaan akrab bakal Calon Walikota Bima ini di Sekretariat PBB Kota Bima Kelurahan Jatiwangi Asakota.

         Pada kesempatan itu, Dae Ferra juga sempat menyinggung konflik internal Partai Golkar Kota Bima.Terkait hal ini, dia meluruskan bahwa pada prinsipnya Golkar Kobi tidak ada konflik yang mengarah pada perpecahan. "Di Golkar tidak adan perpecahan, hanya ada beda pendapat saja. Dan InsyaAllah secara internal akan diselesaikan secepatnya," tegas Dae Ferra yang saat itu hadir bersama adik kandungnya, Ferdiansyah Fajar Islam, ST, bersama para Timses lainnya.
Dae Ferra, mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra
Bakal calon Walikota Bima, Dae Ferra bersama Tim berfoto bersama dengan Ketua PBB Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos.


         Sementara itu, juru bicara Timses Dae Ferra, Al-Imran, SH, menambahkan selain mendaftar di PBB, Dae Ferra juga sudah resmi mendaftar di Hanura, sedangkan di PPP dan Gerindra belum dilakukan pengembalian formulir pendaftaran. Sedangkan, khusus untuk Partai Golkar, pihaknya merasa yakin mantan Ketua DPRD Kota Bima itu, akan mengendarai Partai Golkar yang sebelumnya pernah dipegang oleh Hj. Ferra Amelia, SE. Diakuinya, jika dilihat dari arah dukungan seluruh pengurus desa dan kecamatan, semuanya mendorong Dae Ferra untuk mencalonkan diri sebagai bakal Calon Walikota Bima lewat Partai Golkar. "Makanya, kami sebagai kader Golkar, sangat yakin Dae Ferra akan diusung Partai Golkar," tegasnya optimis.

         Ketika disinggung figur mana saja yang digadang-gadang akan menjadi bakal Calon Wakil Walikota Bima mendampingi Dae Ferra, Al-Imran menyebut beberapa orang figur yang sudah dibahas internal pihaknya seperti, Muh Rian Perdana Kusuma, anak kandung Walikota Bima. Feri Sofiyan, SH (Ketua DPRD KOBI, red), H. Anang (anak alm Nur Latief, mantan Walikota Bima), H. Irfan,.MM (LPMP), H. Syamsuddin PKS. "Inilah nama-nama yang kami godok dan sudah kami bahas. Selanjutnya kami akan survey dan minta pandangan masyarakat," imbuhnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.