Header Ads

PKB Resmi Tutup Pendaftaran, Aris Muhammad Urung Mendaftar

Foto: Bacawagub NTB, Mori Hanafi, SE., M.Comm., yang hadir mendaftar di PKB, Selasa (23/05).


Mataram, Garda Asakota.-

Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hardian Irfani, mengungkapkan dari beberapa orang figur Bacagub dan Bacawagub NTB yang telah mengambil formulir pendaftaran. “Sembilan (9) figur datang mengembalikan berkas pendaftaran atau yang resmi mendaftar sebagai Bacagub dan Bacawagub NTB. Yang kesembilan ini adalah Mori Hanafi. Jadi sesuai dengan lambang NU, Bintang Sembilan,” ujar pria yang akrab disapa Lalu Ari ini kepada sejumlah wartawan saat menerima Bacawagub NTB, Mori Hanafi, SE., M.Comm., yang hadir mendaftar di PKB, Selasa (23/05).

Nama-nama figur Bacawagub yang resmi mendaftar di PKB yakni Mori Hanafi, SE., M. Comm., M. Amin, SH., Gede Sakti, dan Subuhunnuri. “Hari ini, Selasa (24/05), kami resmi menutup pengembalian formulir.  Sementara nama Aris Muhammad kemarin, Senin (22/05), menyatakan tidak jadi mengembalikan formulir karena memang mungkin sudah menangkap adanya ‘sinyal’ itu. Jadi tidak boleh sesama ‘Mbojo’ saling memperebutkan. Dan sinyal dari langit itu hari ini, saya baru pertama kali menerima rombongan yang sebanyak ini. Ini bagi saya sangat meyakinkan,” ungkapnya.

Setelah proses pengembalian berkas pendaftaran resmi ditutup, menurutnya, PKB selanjutnya akan melakukan verifikasi berkas masing-masing Bakal Calon. “Kemudian nanti kami akan melakukan survey dan penyampaian visi-misi dari Bacagub maupun Bacawagub NTB. Insya Alloh, mudah-mudahan akhir Juni kita sudah bisa mengumumkan Paket Cagub dan Cawagub NTB,” tandasnya. (GA. IAG*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.