Header Ads

Pelantikan Pengurus DPC PAN Asakota Bakal Dihadiri 5.000 Kader dan Simpatisan


Kota Bima, Garda Asakota.-
Menghadapi agenda politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, konsolidasi besar-besaran tampaknya bakal dilakukan oleh keluarga besar, kader, dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima.
Salah satu agenda yang akan diusung adalah pelantikan pengurus  DPC PAN di lima (5) Kecamatan Kota Bima. "Untuk jadwal perdana, konsolidasi dan pelantikan pengurus DPC ini akan diawali di Kecamatan Asakota, Jumat lusa (19/5) di lingkungan Sapaga Kelurahan Jatibaru. "Rencananya pelantikan DPC Asakota ini akan dihadiri oleh
5.000 kader dan simpatisan PAN Asakota," ungkap Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPC PAN se-Kota Bima, Rabu (17/5).
Pasca pelantikan DPC PAN Asakota nantinya, kata dia, agenda politik dan konsolidasi kader maupun simpatisan PAN akan berlanjut di Kecamatan lain seperti di Kecamatan Mpunda, Raba, Rasanae Timur, dan Rasanae Barat, yang sudah terjadwal dengan baik dan sistematis pada bulan Juni mendatang. Bukan hanya, sambung pria asli Rontu ini, setelah agenda politik pelantikan DPC, DPD PAN juga akan melakukan road show pelantikan pengurus di masing masing kelurahan, mulai bulan Oktober hingga Desember 2017. "Ini dalam rangka grand desain konsolidasi Pilkada 2017 dan Pileg 2019," tutur alumni Fakultas Hukum Universitas Kartini Surabaya ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.