Header Ads

Megawati Resmikan Kantor DPD PDIP NTB

Foto: Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, dan Ketua DPD PDIP NTB, H. Rachmat Hidayat, SH

Mataram, Garda Asakota.-

Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, meresmikan kantor DPD PDIP Provinsi NTB yang berada di Jalan Dr. Soedjono, Lingkar Selatan, Kota Mataram, NTB, pada Rabu (10/05).  Menurut Ketua DPD PDIP NTB, H. Rachmat Hidayat, SH., kantor DPD PDIP NTB itu berdiri diatas tanah seluas 30 Are dengan mengedepankan konsep kebhinekaan yang ditampilkan melalui ketersediaan tempat ibadah seperti Mushalla, Padmasari dan Gereja. “Kantor ini dibangun dengan cara gotong royong yakni seluruh anggota DPR Kabupaten/Kota memberikan kontribusi sebesar Rp50 juta per orang. Ditambah dengan bantuan dari Ketum DPP PDIP,” ujar pria kelahiran Rumbuk ini.

          Dihalaman depan kantor, kata Rachmat, berdiri tegak patung Bung Karno yang menunjuk tulisan arab di pintu utama Kantor Partai yang bertuliskan Laa Ilaaha Illalloh Al Maliqul Haqqul Mubin Muhammadur Rasulululloh Shadiqul Wa’dil Aamiin.
Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, berpesan agar kantor DPD PDIP yang diresmikannya itu dapat betul-betul diisi dan dimanfaatkan dengan baik. “Betul-betul rapatnya disini. Jangan sudah ada secretariat, tapi rapatnya malah di rumah Ketua DPD atau di rumah Ketua DPC. Buat apa ada gedung kalau rapatnya malah ditempat yang lain,” pesan Megawati.

         Pihaknya juga berpesan agar kebersihan kantor harus bisa dijaga dengan baik. “Jangan sampai kelihatan jelek. Malu, dan jangan kotor. Dan barang-barangnya jangan pada hilang. Karena ada juga tuh, kantor partai, barang-barangnya pada hilang, dicolongin, setelah ditanya, yah orang dalam juga yang nyolong dibawa sebagai barangnya pribadi,” pesan ibu Megawati. (GA. IAG*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.