Header Ads

Lepas 355 Purna Siswa dan Siswi, Ini Pesan Kepala MTsN-1 Padolo Kobi




Kota Bima, Garda Asakota.-

          Suasana prosesi Wisuda 355 Purna Siswa dan Siswi kelas IX  Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Padolo Kota Bima yang berlangsung Selasa pagi (23/05), berlangsung khidmat dan penuh semarak di Gedung Conventional Hall Paruga Nae Kota Bima Jln. Soekarno-Hatta. Wisuda tahun ini mengambil tema "Raih Prestasi dengan Ilmu Keteladanan dan Ketaqwaan".

          Pada kesempatan itu, Kepala MTsN 1 Kota Bima, H. Arifin, S.Ag., dihadapan seluruh jajaran Civitas MTsN, para Walimurid dan Siswa-Siswi MTsN-1, selain apresiasi khusus kepada pihak sekolah yang mampu melaksanakan dua kali  UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur terutama Walimurid yang telah memberikan dukungan begitu besar kepada pihaknya. "Terimakasih kami sampaikan kepada wali murid yang telah mendukung penuh semua kegiatan sekolah sehingga MTsN ini bisa melahirkan sebuah kebanggaan yang luar biasa. Tidak hanya untuk sekolah, tetapi ini suatu kebanggaan orang tua, daerah, dan masyarakat karena telah mampu mencetak siswa-siswi berprestasi," ungkapnya seraya menyebutkan bahwa di penyelenggaraan Purna Wisuda ini tercatat sebanyak 10 orang siswa siswinya mendapatkan Beasiswa Berprestasi dari Primagama dan 10 siswa-siswi Non Akademik yang berprestasi  secara Nasional akan mendapatkan bonus dari Kepala MTsN sendiri.

         Khusus kepada para Purna Siswa dan Siswi kelas IX  Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Bima, H.Arifin, menitip sepenggal harapan agar sepeninggal dari Madrasah dapat terus menorehkan prestasi membanggakan. "Kami semua kami berharap semoga dimanapun nanti kalian melanjutkan pendidikan, akan mampu mengukir prestasi yang jauh lebih baik lagi dari sekarang serta jagalah nama baik almamatermu yaitu Sekolah Madrasah Tsanawiyah ini," harapnya.

          Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bima yang diwakili oleh Kasubag TU, HM. Safi'i, S.Pd, juga berpesan agar para siswa dan siswi  MTsN yang pada hari ini diwisuda, mampu meningkatkan prestasi yang ada. "Moga dimanapun anak-anak melanjutkan pendidikan dapat  meraih prestasi jauh lebih baik lagi. Kalian pacu terus semangat belajar agar harapan kedua orangtua serta para guru di MTsN ini untuk melahirkan siswa-siswi yang bisa mengharumkan nama daerah, sekolah serta orangtua bisa tercapai," pungkasnya. (GA. 033*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.