Header Ads

Lancar, Pelaksanaan UNKP-UNBK Wilayah Subrayon-9 Madapangga

Foto: , Maman, S.Pd, M.Pd











Kabupaten Bima, GardaAsakota.-

         Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) dan UNBK di wilayah Subrayon-09 yang meliputi SMPN di wilayah Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima terdiri SMPN-1, SMPN-2, SMPN-3, SMPN-4, SMPN Muhammadiyah dan MTs Al-Falah.Adapun jumlah peserta keseluruhan yang mengikuti UNKP di Madapangga ini sebanyak 465 orang, dengan rincian yakni SMPN-1 Madapangga sebanyak 234, SMPN-2 79 siswa, SMPN-3 63 siswa, SMPN-4 49 siswa, dan SMPN Muhammadiyah 24 serta MTsM al-Falah 25 orang siswa. "Jadi, totalnya sebanyak 465 peserta keseluruhan dari Subrayon-9,"  ungkap Ketua Subrayon-9, Maman, S.Pd, M.Pd,Selasa (2/5).

          Dikatakannya, dari 465 total siswa yang mengikuti UNKP keluar daftar dominasi siswa yang tidak mengikuti ujian yakni, SMPN-1  satu orang siswa, Muhammadiyah 1 orang, SMP-3 1 orang, dan Mts Al-Falah 3 orang. "Sehingga total peserta yang tidak ikut UNKP hari pertama sebanyak 7 siswa," katanya.
Sementara itu, salah satu Pengawas UNKP, Muh. Saleh, SPd, M. Pd, berharap semua peserta ujian di Rayon-9 akan mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. "Moga saja para siswa meraih hasil yang memuaskan," harapnya singkat. (GA. Marlin*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.