Header Ads

Kadis Dikpora Hadiri Prosesi Wisuda 171 Anak TK/PAUD se-Kecamatan Madapangga





Kabupaten Bima, GardaAsakota.-

          Pelaksanaan wisuda bagi anak usia dini yang mengenyam pendidikan melalui TK/PAUD wilayah Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima angkatan ke-IV Kabupaten Bima-NTB Tahun Ajaran 2016-2017 digelar di aula kantor Camata Madapangga, Senin (22/5). Kegiatan ini dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima, Drs H. Supratman AS, M. Si, dan dihadiri Camat Madapangga, Kepala PKM, guru pembina serta wali murid dari 171 wisudawan/wisudawati yang tersebar di seluruh TK/PAUDA yang ada di wilayah Madapangga. "Mereka ini hadir dari 23 lembaga baik melalui lembaga formal maupun nonformal," ungkap, Abdul Azis, S.Pd, Ketua Panitia Kegiatan, Senin (22/5).

          Kepala Dinas Dikpora, Drs. H. Supratman AS, M.Si, mengapresiasi para orang tua dan guru yang telah menanamkan dan mempersiapkan lebih dini pendidikan bagi anak-anaknya. "Sehingga melalui metode ini akan mampu melahirkan generasi yang memiliki basis pendidikan yang mapan. Hal ini selaras dengan himbauan Bupati Bima tetang penanaman pendidikan berkarakter," ucapnya.

       Secara khusus Kadis Dikpora menyampaikan ucapan selamat kepadawisudawan/wisudawati TKP/PAUD yang ada di wilayah Kecamatan Madapangga yang telah melaksanakan wisuda ke-IV tahun 2017 ini. "Saya berharap kepada seluruh pihak program ini agar tetap didukung oleh seluruh elemen guna mencerdaskan anak-anak kita dalam membangun daerah kita," harapnya seraya menyampaikan salam maaf dari Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, atas ketidakhadiran Bupati di acara tersebut.(GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.