Header Ads

Jelang Pilkada, Feri Ajak Kader Tetap Jaga Silaturrahmi

Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH.


Kota Bima, Garda Asakota.-

         Menyambut pesta demokrasi di Kota Bima atau Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023 yang akan berlangsung Juni 2018 mendatang, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para kader dan simpatisan PAN agar melakukannya dengan bersuka cita dan penuh kebersamaan, tanpa harus memutuskan tali silaturrahmi antar sesama.
         "Harapan saya para kader tetap menjaga silaturrahmi, kebersamaan dan kekompakan satu dengan yang lain. Boleh saja berbeda-beda pilihan, tapi jangan sampai merusak silaturrahmi. Jangan sampai kita terkotak-kotak karena Pilkada,” kata Politisi Santun ini kepada wartawan usai acara silaturrahmi di Sekretariat DPD PAN Kota Bima lingkungan Pane Rasanae Barat, Minggu malam (21/5).

          Diapun secara tegas meminta kepada elemen masyarakat agar jangan berkotak-kotak, dan jangan menjadi musuh antara yang satu dengan yang lainnya. "Sebab yang namanya Pilkada itu adalah proses demokrasi. Soal siapa yang menang, itu kita serahkan pada rakyat. Yang jelas tidak mungkin menang semuanya. Dan ini adalah demokrasi untuk menentukan pemimpin, kita harus melaksanakannya dengan senang, kebersamaan, ceria serta tetap menjaga silaturrahmi,” imbuh bakal Calon Kepala Daerah Kota Bima 2018 ini.

         Sebelumnya, di acara peresmian kantor baru DPD PAN Kota Bima, secara khusus pula dirinya meminta agar seluruh kader PAN tetap menjaga kekompakan dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat, kader dan simpatisan PAN yang selama ini sudah dengan tulus dan ikhlas bersama-sama membangun Kota Bima tercinta. (GA. Tony*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.