Header Ads

Inilah Banner Pertama di Bursa Pilkada Kota Bima, 2018


Kota Bima, Garda Asakota.-

          Bakal Calon Wakil Walikota Bima, Hasan MD, MT, terus bergerak untuk meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) tahun 2018 mendatang. Bukti keseriusannya, bahkan pria asli Kelurahan Nae Kecamatan Rasanar Barat ini, ribuan banner terpasang di sejumlah ruas jalan di Kota Bima terutama di ruas jalan protokol.

           Seperti banner yang terpasang di sepanjang ruas di jalan Soekarno-Hatta dan Datuk Dibanta. Banner ukuran 40×50 cm itu bertuliskan ”Hasan MD, MT Bakal Calon Walikota Bima Periode 2018-2023. Banner tersebut kemungkinan besar mulai dipasang oleh Tim Relawan Hasan MD, dalam tiga hari terakhir.

          Hasan MD, kepada Garda Asakota, Minggu (7/5) mengakui pasca dirinya mendeklarasikan diri ikut mendampingi bakal Calon Walikota, Subhan HM. Nur, SH, banyak relawan atau simpatisan yang mendorongnya untuk maju di perhelatan Pilkada 2018 mendatang. "Setelah mendapatkan kepercayaan dari bakal Calon Walikota, selain memasang banner, saya langsung melakukan roadshow di sejumlah kecamatan untuk melakukan sosialisasi," ungkap Hasan MD. (GA. 212*)






No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.