Header Ads

Giliran Para Pendukung dan Simpatisan di Ambalawi "Tancap" Baliho Balon Wagub NTB, Mori Hanafi


Salah satu contoh baliho Balon Wagub NTB 2018, Mori Hanafi, SE, M.Comm, yang terpasang di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Tak berselang lama usai para pendukung dan simpatisan bakal Calon Gubernur NTB 2018-2023, Mori Hanafi, SE, M.Comm, memasang baliho di sejumlah titik wilayah Kecamatan Madapangga, Bolo, Donggo, Soromandi, dan Woha Kabupaten Bima, sejumlah kader dan simpatisan Balon Wagub NTB, Mori Hanafi di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima ikut bergerak untuk menyosialisasikan Wakil Ketua DPRD NTB itu dengan memajang baliho bakal Wagub NTB.

        Baliho yang memuat gambar tunggal Mori Hanafi, mulai dipajang di beberapa titik seperti Desa Kole, Rite, Tolowata, Nipa dan Mawu. Pemasangan baliho bang Mori Hanafi melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Ambalawi diantaranya H. Abakar tokoh pemuka Ujung Kalate-Nipa, Kaharudin tokoh pemuka desa Tolowata, H. Mayor dan Abdul Azis tokoh pemuka desa Kole, Efrin dan Hasnun kepala dusun Ntundu dan Kadus Jati Desa Nangawera. Selain itu, ada bapak Takwan dan bapak Ishaka kepala dusun desa Mawu. "Mereka ikut serta dalam pemasangan baliho bang Mori Hanafi dan mereka menyatakan sikap untuk mendukung pencalonan Bang Mori menuju NTB-2," ungkap Ketua PAC Gerindra Ambalawi, Ma'arif, S.Pd, kepada Garda Asakota, Senin malam (29/5).

         Baliho, kata dia, tersebut berisi tulisan “Selamat menunaikan ibadah Puasa 1438 H" Mori Hanafi, SE, M. Comm, Wakil Ketua DPRD NTB, Balon Wakil Gubernur NTB 2018-2023 dengan background lambang Partai Gerindra. "Kami di Kecamatan Ambalawi bertekad mendukung pencalonan bang Mori di Pilkada 2018. Dan InsyaAllah pemasangan baliho ini akan kita lanjutkan di Kecamatan Wera," tandas Moris, sapaan akrab Pemuda Ambalawi ini.  Menariknya, pemasangan baliho ini bukan atas dasar instruksi dari pihak Balon Cagub. Menurut Ma'rif, pemasangan baliho itu murni inisiatif dari para simpatisan dan pendukung Mori ditingkat bawah. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.