Header Ads

Empat Figur Bakal Calon Kepala Daerah Mendaftar di Partai HANURA Kota Bima

Ketua DPC HANURA KOBI, Muh Chasman, SH, bersama Ketua Tim Penjaringan bakal Calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, Khairil Ikwan, SH.











Kota Bima, Garda Asakota.-

          Pesta demokrasi untuk Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018-2023 baik Pilkada Kota, Kabupaten maupun Propinsi masih tersisa tiga belas bulan lagi. Khusus jelang hajatan Pilkada Kota Bima, hingga kini sudah banyak partai politik yang telah melakukan pembukaan penjaringan pendaftran calon kepala daerah. Salah satunya adalah DPC Partai HANURA Kota Bima yang bermarkas di Jln. Mawar utama Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat.

            Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Bima,  Muh Chasman Ilmanagara, SH, mengakui pihaknya sejak hari ini, Rabu (10/5) telah membuka penjaringan bakal Calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. "Hanura Kota Bima telah resmi membuka pendaftran Bakal Calon Walikota maupun Wakil Walikota Bima mulai hari ini, Rabu 10 Mei hingga tanggal 29 Mei mendatang," ungkap Chasman, didampingi Ketua Tim Penjaringan, Khairil Ikwan, SH.

         Diakuinya, untuk hari pertama pembukaan kran pendaftaran Bacawalkot dan Cawawalkot Bima DPC Hanura telah menerima kehadiran empat orang figur yang mencalonkan diri sebagai orang nomor 1 dan 2 pada kontestasi Pilkada 2018 nantinya. Mereka adalah, HM. Lutfi, SE, Hj. Ferra Amelia, SE, untuk bakal calon Walikota Bima. Nama lainnya adalah Ir. HM.Rum dan Syafruddin, SH, sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima. "DPC Hanura membuka kran pendaftran calon ini untuk siapa saja, bahkan untuk kader partai sendiri kalau memang itu ada yang berniat tampil," ucapnya.

         Soal siapa figur yang akan diusung nantinya, Partai Hanura akan melakukan proses survei internal terhadap para figur yang mendaftar nantinya. "Semuanya akan kami sampaikan pada DPD dan DPP baru nantinya akan kita umumkan," tegasnya. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.