-->

Notification

×

Iklan

Disdikbudpora Kabupaten Bima Umumkan Hasil Seleksi Paskibraka

Wednesday, May 31, 2017 | Wednesday, May 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-31T08:25:33Z
Foto: Kadispora Kabupaten Bima, Drs. H.Supratman AS, M.Si



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Disdikbudpora Kabupaten Bima mengumumkan hasil seleksi Paskibraka. Pengeluaran pengumuman ini berdasarkan tindaklanjuti Surat Keputusan  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB Nomor: 427/313/Didpora/ V/ 2017, tanggal 19 Mei 2017 tentang permakluman hasil seleksi Paskibraka diantaranya untuk calon anggota Paskibraka tingkat Nasional dari Kabupaten Bima terpilih Agus Putra Pratama Yudha siswa SMAN 1 Woha, pada tingkat Provinsi NTB terpilih Syarif Hidayatullah siswa yang berasal dari SMAN 1 Woha, dan Anindia Putri siswa yang berasal dari SMAN 1 Woha. Sementara itu calon anggota seleksi Paskibraka tingkat Provinsi NTB yang dikembalikan ke kabupaten Bima yaitu Iin Mutmainah siswi SMAN 1 Bolo.

         Kadispora Kabupaten Bima, Drs. H. Supratman AS, M.Si, menyampaikan bahwa bagi calon anggota Paskibraka tingkat Nasional, Agus Putra Pratama Yudha siswa SMAN 1 Woha akan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan tingkat Nasional pada bulan Juli 2017 di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PPPON) di Jakarta, sedangkan calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi NTB, Syarif Hidayatullah siswa yang berasal dari SMAN 1 Woha dan Anindia Putri siswa yang berasal dari SMAN 1 Woha akan dipanggil untuk mengikuti latihan Pemantapan di Mataram pada Minggu I (pertama) bulan Agustus 2017.

           Seluruh berkas calon anggota Paskibraka Tingkat Nasional telah diterima oleh Dinas Pemuda dan Olahraga tingkat Provinsi NTB paling lambat pada tanggal 23 Mei 2017 untuk selanjutnya akan dikirim kepada ASDEP Kepemimpinan dan Pelaporan Pemuda KEMENPORA RI di Jakarta. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update