-->

Notification

×

Iklan

Aji Man dan Irfan, Hadiri Penanaman Pohon Reuni Perak Alumni SMAN 1 Kota Bima ‘92

Saturday, May 6, 2017 | Saturday, May 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-06T03:08:04Z
Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, melakukan penanaman pohon dalam rangka Reuni Perak alumni SMAN 1 Kota Bima angkatan 1992. 

Kota Bima, Garda Asakota.-

          Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, menghadiri kegiatan penanaman pohon dalam rangka Reuni Perak alumni SMAN 1 Kota Bima angkatan 1992. Kegiatan dilaksanakan pada hari  Sabtu, 6 Mei 2017, di Taman Ama Hami. Selain Aji Man, sapaan akrab Wawali Kota Bima, juga hadir anggota DPRD Kota Bima, M. Irfan, M.Si, yang juga merupakan anggota ikatan alumni. Selain itu, Danramil Rasanae Barat bersama anggota, perwakilan Polres Bima Kota, Kepala Dinas Lingkunagn Hidup (DLH) Kota Bima, Lurah Dara, pimpinan Bank Mandiri Cabang Bima, serta perwakilan PT. Bank NTB dan BNI.
Ketua ikatan alumni SMAN 1 Kota Bima, Ihwan Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota.

          Ia menjelaskan, kegiatan ini didukung oleh BNI, Bank Mandiri dan PT. Bank NTB. “Kami berkeinginan untuk berkontribusi dalam menata taman kota. Kami tidak keberatan jika diserahi tanggung jawab untuk ikut memperindah Taman Ama Hami”, ujarnya seperti dilansir Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM.

         Diakuinya, keinginan ini didukung penuh oleh Wakil Walikota. Memang akan sangat baik jika semua alumni sekolah di Kota Bima mengambil tanggung jawab untuk membantu menata daerah. “Di Taman Ama Hami ini pernah dicoba seperti itu. Taman ini dibagi menjadi beberapa area, dan masing-masing area tersebut penataannya ikut dibantu oleh komunitas, organisasi serta lembaga yang berbeda. Namun belum berjalan optimal. Bisa saja konsep ini kita coba kembali namun diserahkan kepada ikatan-ikatan alumni sekolah di Kota Bima”, katanya.

         Wakil Walikota juga mengapresiasi angkatan 1992 yang telah memberikan contoh kepada angkatan lain dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial termasuk penanaman pohon. “Saya sendiri adalah alumni SMAN 1 Kota Bima angkatan 1985. Angkatan kami baru merencanakan untuk melaksanakan kegiatan semacam ini, sementara angkatan 1992 sudah memberikan contoh kepada kakak-kakaknya. Untuk itu, saya salut”, ujar Wakil Walikota. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi menginspirasi alumni-alumni sekolah lain agar semakin banyak elemen masyarakat yang terlibat dalam penataan Kota Bima. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update