Header Ads

Walikota Akan Berikan Penghargaan kepada Qori Budiman Hasan

Walikota Bima
Kota Bima, Garda Asakota.-
Meski prestasi Internasional yang diraih Qori Budiman Hasan bukan kategori juara MTQ berjenjang, namun Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, tetap memberikan apresiasi dan atensi khusus kepada Qori Budiman Hasan, apalagi telah membawa harum nama KOTA BIMA di kancah dunia.  "Tentu atas prestasi itu, pak Budiman telah membawa harum nama Kota Bima di kancah Internasional. InsyaAllah pemerintah pasti akan memberikan bonus untuk beliau," ungkap Plt. Kabag Humaspro Pemkot Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, kepada Garda Asakota, Selasa (18/4).

Namun Ryan,.sapaan akrab Plt. Kabag Humaspro, meluruskan besarnya angka bonus yang akan diberikan Pemerintah seperti santer dibicarakan sebagian warga. Dia menegaskan
kalau MTQ Internasional yang pernah dijanjikan pemberian bonus besar oleh pak Walikota kemarin adalah MTQ yang berjenjang mulai dari juara tingkat kota, provinsi, nasional, baru internasional. Sementara gelaran MTQ yang diikuti oleh Budiman Hasan baru-baru ini adalah MTQ tingkat ASEAN dalam rangka Maulid Nabi di Thailand. "Ajang ini memang dilombakan. Tapi bukan hajatan MTQ yang berjenjang.
Dan untuk MTQ berjenjang nya, beliau (Budiman Hasan, red) kemarin hanya sampai tingkat Nasional," terangnya. Meski demikian, diakuinya, Walikota Bima tetap akan menaruh perhatian atas keberhasilan tersebut. Terkait rencana pemberian bonus ini, Walikota sudah memerintahkan kepada Sekda dan Kabag Kesra agar Qori Budiman Hasan diberikan penghargaan karena telah membawa nama baik Kota Bima. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.