Header Ads

Syamsurih: PAN Kota Bima Siap Usung Kader Sendiri di Pertarungan Pilkada 2018

Kota Bima, Garda Asakota.-
          Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, menegaskan sikap partainya dalam Pilkada 2018. Sebagai salah satu partai besar pemenang Pileg, besar kemungkinan PAN akan mengusung kader sendiri. Di legislatif, partai berlambang matahari itu memiliki 4 kursi yang diisi kader-kader terbaik PAN yakni, Feri Sofiyan, SH (Ketua DPRD Kota Bima), Syamsurih, SH, Ir. M. Nor, dan Agus Wirawan, SE.

Syamsurih, SH, Ketua Fraksi DPRD Kota BIMA
          Menurutnya, berbagai pertimbangan sudah dilakukan. Atas dasar perolehan kursi itu sejumlah kader sepakat mengusung kader sendiri. ”Kita partai besar. Punya 4 perwakilan ini tentunya bisa menjadi modal besar partai untuk dapat mengusung calon Walikota maupun calon Wakil Walikota Bima, dan siap memenangkannya. InsyaAllah dalam agenda pelantikan DPC se-Kota Bima yang akan dihadiri ribuan kader PAN nanti, Ketua DPD PAN akan menyatakan sikap politiknya,” ungkapnya.

          Syamsurih menyebut salah satu sosok yang akan diperjuangkan dalam hajatan Pilkada 2018 adalah Ketua DPD PAN Kota Bima yang saat ini menjadi anggota DPRD Kobi tiga periode, Feri Sofiyan, SH. "Pak Feri  memiliki kapasitas untuk dicalonkan. Kemampuannya sudah teruji dalam perpolitikan maupun pengabdiannya untuk masyarakat Kota Bima," tegas pria yang juga Ketua POK PAN ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.