Header Ads

Rogoh Kantong Pribadi, Bupati Bantu Korban Kebakaran Sangiang

Foto by, Iphul Sangeang/FB
Kabupaten Bima, Garda Asakota.- Prihatin dengan keadaan warganya di Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima yang mendapat musibah kebakaran beberapa hari lalu, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) berkesempatan hadir di tengah mereka. Selain mengungkapkan rasa keprihatinannya, Bupati juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai dari kantong pribadinya. "Bantuan berupa uang tunai tersebut, masing-masing Rp1,5 juta per orang dari 8 orang korban kebakaran, " ujar Kades Sangiang, M. Saleh, kepada Garda Asakota, Jumat (14/4).

Pada kesempatan itu, IDP mengingatkan masyarakat, agar lebih hati-hati terutama memperhatikan instalasi listrik rumahnya yang sudah tua. Hal ini dikatakannya karena kebakaran sering terjadi karena korslet listrik. Bupati juga mengimbau warga korban kebakaran supaya tabah menghadapi musibah kebakaran tersebut.
Mengakhiri pertemuannya dengan korban kebakaran Bupati perintahkan Kades agar menindak lanjuti supaya  segera mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah. "Uruskan surat- suratnya Pak Kades, biar ada bantuan dari pemerintah untuk warganya," pesannya. (GA. 777*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.