Header Ads

Qori Internasional Budiman Hasan Tiba di Kota Bima

Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. M. Farid, M.Si, serta Asisten II Setda Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Dr. Ir. H. Syamsuddin, MS, saat menyambut kedatangan Qori Internasional Budiman Hasan.

Kota Bima, Garda Asakota.-
Qori Budiman Hasan yang berhasil meraih Juara I pada MTQ Internasional atau International Holy Quran Memorization (Hafidz) Recitation (Qiraah) Competition Tahun 2017, tiba di Kota Bima dan disambut oleh Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. M. Farid, M.Si, serta Asisten II Setda Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Dr. Ir. H. Syamsuddin, MS. Penyambutan dilaksanakan usai apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Bima, Senin, 17 April 2017, di halaman kantor Walikota.

Pada kesempatan itu, Budiman Hasan menyerahkan trofi yang diterimanya kepada Pemerintah Kota Bima yang diwakili oleh Drs. M. Farid, M.Si.
Di ajang MTQ Internasional yang berlangsung di Thailand tanggal 7-11 April 2017 lalu, Budiman Hasan mewakili Indonesia untuk cabang Tilawah putra dewasa. "Sebelumnya, Budiman meraih Juara pada MTQ Nasional Tahun 2016 di Kota Mataram dan menjadi wakil Indonesia pada MTQ Internasional untuk cabang tilawah putra dewasa," ungkap Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima,
Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, Senin (17/4).
Budiman Hasan merupakan guru honor pada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Husaini pimpinan Ustd. H. Ramli Ahmad. Selain itu, Budiman Hasan juga merupakan pelatih pada LPTQ Kota Bima. Asisten I dan Asisten II mewakili Walikota dan masyarakat Kota Bima menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi Budiman Hasan yang mengharumkan nama Indonesia, terutama Kota Bima. (GA. 212*)




No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.