Header Ads

Pemanfaatan dan Penggunaan ITE Menjadi Agenda 100 Hari Kerja Kasek SMPN I Madapangga

Foto: KEPALA SMPN-1 MADAPANGGA
Kabupaten Bima, GardaAsakota.-
Di era digitalisasi media seperti saat sekarang ini. Pengenalan dan pengetahuan akan dunia informasi teknologi elektronik (ITE) menjadi sesuatu hal yang wajib untuk diajarkan kepada para siswa mulai dari tingkat dasarnya. Pengajaran pengetahuan informasi teknologi elektronik (ITE) ini menjadi salah satu aspek utama yang akan menjadi salah satu program utama Kepala Sekolah (Kasek) SMP Negeri I Madapangga, Maman, S.Pd., M.Pd., bagi para siswanya selama masa seratus hari kerjanya sebagai Kasek SMP Negeri I Madapangga.

“Jadi dalam masa seratus hari kerja saya, saya akan coba maksimalkan untuk memprogramkan pemanfaatan dan penggunaan ITE ini kepada para siswa di sekolah saya. Termasuk peningkatan kompetensi guru melalui proses pembelajaran berbasis ITE,” ujar Maman kepada wartawan Garda Asakota, Senin (07/04).
Pengenalan dan pengajaran ITE kepada para siswa menurutnya merupakan salah satu aspek yang sangat penting untuk dilakukan saat sekarang ini. “Apalagi saat sekarang ini penggunaan ITE itu telah menggeser cara-cara penyampaian informasi secara konvensional,” tandasnya. (GA. Marlin*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.