Header Ads

Mutasi Jajaran Dikpora Bolo Soromandi Dijadwalkan Pekan Depan

Foto: Drs. H. Supratman AS, M.Si
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Rabu kemarin (5/4) Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) melantik sekitar 331 Pejabat Fungsional dan 16 Pejabat Struktural lingkup Dinas Dikpora Kabupaten Bima, di halaman Kantor Pemkab  Bima Jalan Diponegoro  No 11 Kota Bima. Meski acaranya berjalan lancar dan tertib, namun prosesi pelantikan itu sempat memantik pertanyaan publik.
Pasalnya, dari sekian ratusan Pejabat yang dibacakan namanya, tidak ada satupun Kasek maupun Pejabat Struktural dari Kecamatan Bolo dan Soromandi. Padahal sama seperti kecamatan lainnya, momentum tersebut sudah dinanti-nantikan publik, khususnya di Kecamatan Bolo dan Soromandi.
Kadis Dikpora Kabupaten Bima, Drs. H. Supratman AS, M.Si, yang dimintai tanggapannya terkait hal itu menyebutkan bahwa tidak tercovernya Bolo dan Soromandi dalam gelaran mutasi kali ini,
tidak ada kaitanya dengan suatu hambatan tertentu apalagi ada hal lainnya yang mengganjal. "Ini hanya karena masih ada sesuatu yang belum tuntas. Beda dengan mereka yang dilantik hari ini, telah dilakukan verifikasi Tim Baperjakat yang disetujui Bupati," jelasnya.
Meski demikian, pihaknya memastikan bahwa perhelatan mutasi untuk jajaran pendidikan di dua Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Bolo dan Soromandi akan tetap digelar minggu depan, paling telat hari Senin akan datang. Untuk itu, sosok Kadis yang dikenal dengan Sapaan Aji Supra ini meminta kepada para calon Kasek yang belum dilantik agar bersabar dan menunggu penetapan oleh Baperjakat melalui persetujuan Bupati. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.