Header Ads

MTQ Madapangga Dihelat 25 April Mendatang

Foto:M.Said Ahmad, S.Pd, M.Pd 
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, menurut rencana akan dihelat Selasa (25/4) mendatang. Informasi  ini disampaikan oleh Ketua Panitia MTQ Kecamatan Madapangga, M.Said Ahmad, S.Pd, M.Pd, Jumat (21/4).
"Alhamdulilah, segenap panitia telah merampungkan arena MTQ yang akan di pusatkan di Aula kantor Camat Madapangga," ungkapnya.
           Seperti tahun-tahun sebelumnya, kata dia, hajatan MTQ tahun ini akan diawali dengan kegiatan Pawai Taa'ruf sore hari sebelum pembukaan Selasa malam yang akan direncanakan akan dibuka oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP). M. Said menyebutkan, dukungan dari jajaran pendidikan dalam mempersiapkan arena seperti tahun-tahun sebelumnya dalam rangka persiapan arena MTQ telah memasuki tahapan finishing. Hal ini berkat dukungan dan kebersamaan jajaran sekolah dari tingkat  SDN-SMA/SMK," ungkap mantan Kepala Uptd Dikpora Madapangga.

          Diapun terus mengharapkan dukungan dari jajaran Pendidikan Madapangga, termasuk pada kegiatan Pawai Ta'aruf (25/4) dan malam pembukannya. "Khusus untuk Pawai Ta'arufnya rencananya akan mengambil star dari lapangan Bola Desa Bolo dan Desa Monggo," sebutnya.

          Di tempat yang sama, Camat Madapangga, M. Safi'i, SH, M. AP,menambagkan bahwa rencananya acara pembukaan MTQ akan dibuka oleh  Bupati Bima. "Ini sesuai dengan harapan masyarakat Kecamatan Madapangga yang merasa kangen akan kehadiran Ibu Bupati," harapnya. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.