Header Ads

Ketua PKK Sambut Tim Penilai BKB Tingkat Propinsi NTB 2017

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Kehadiran Tim penilai Lomba Bina Keluarga Balita (BKB) di PAUD Anak Sholeh Desa Dena Madapangga Kabupaten Bima, Kamis (20/4) disambut hangat Ketua PKK Kabupaten Bima, Rostiati Dahlan, S.Pd, Camat Madapangga, Anggota DPRD, dan Tim Pengerak PKK Kecamatan. Kegiatan ini merupakan wadah bagi para orangtua yang memiliki  Balita untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pola asuh serta perkembangan anak di rumah.

          "Tujuannya  menyiapkan sumber daya manusia sebagai generasi penerus agar menjadi anak yang cerdas dan berbudi pekerti luhur,
kata Ketua PKK Kabupaten Bima, Rostiati Dahlan. Dia mengaku, menghadapi lomba BKB ini pihaknya telah melakukan persiapan beberapa bulan terakhir."Kemudian selama tiga hari jelang penilaian, kami juga memantau persiapan Duta Kabupaten Bima dalam lomba BKB yang diwakili desa Dena Kecamatan Madapangga," ujarnya.
         
          Diakuinya, dipilihnya Madapangga dalam ajang ini didasari atas kemampuan dukungan seluruh elemen dalam persiapan lomba terutama pengurus Posyandu, PUD, tokoh masyarakat (toma) serta seluruh jajaran Desa Tonda. Ketua PKK berharap Kabupaten Bima mampu mempertahankan prestasi yang diraih 2016 lalu yakni mewakili NTB dalam lomba BKB tingkat Nasional. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.