Header Ads

Kepengurusan Wilgo Dikukuhkan, Awal Mei Gerindra Jaring Bacagub

Foto: Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto saat berkunjung ke NTB beberapa waktu lalu.

Mataram, Garda Asakota.-
Kepengurusan DPD Gerindra NTB yang diketuai oleh Wilgo Sainar kembali dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Gerindra, H. Prabowo Subianto. Pengukuhan kembali kepengurusan DPD Partai Gerindra NTB yang diketuai oleh Wilgo Sainar ini tentunya menggugurkan kabar yang beredar terkait dengan isu pergantian kepengurusan Wilgo Sainar yang diisukan akan digantikan oleh Ridwan Hidayat.

          “Dari tujuh (7) Provinsi yang mendapatkan pergantian oleh DPP Partai Gerindra, termasuk DPD Gerindra Provinsi Banten. Alhamdulillah, kepengurusan DPD Gerindra NTB yang diketuai oleh bapak Wilgo Sainar tidak dilakukan pergantian, akan tetapi dikukuhkan kembali oleh DPP Gerindra,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Mori Hanafi, SE., M.Comm saat ditanya oleh wartawan terkait dengan isu reshuffle kepengurusan Partai Gerindra oleh DPP Partai Gerindra, Minggu (16/04).

          Menurutnya, sesuai dengan jadwal atau agenda DPD Partai Gerindra yang telah ditetapkan sebelumnya. DPD Partai Gerindra NTB awal Mei ini akan melakukan proses penjaringan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) NTB. “Jadi sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan sebelumnya, sekitar awal bulan Mei ini, DPD Gerindra NTB akan membuka pendaftaran Bacagub NTB,” tandasnya. (GA. IAG*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.