Header Ads

Kapolda NTB Ajak Kepala Daerah Dukung Program Pemberantasan Narkoba di Kalangan Pelajar

Kapolda NTB bersama Walikota Bima
Mataram, Garda Asakota.-
          Saat ini, beberapa program prioritas tengah dijalankan oleh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) NTB antara lain penanggulangan peredaran Narkoba di kalangan pelajar serta penumbuhan kesadaran berlalulintas. Mendukung program ini, Kapolda NTB, Brigjen Pol Firli, M.Si,  menghimbau Kepala Daerah baik Walikota dan Bupati di NTB untuk memperkuat koordinasi dengan Kepolisian Pemerintah Daerah.
          Dia berharap adanya peran aktif untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat demi optimalnya kedua program tersebut. Menanggapi hal ini, kata Plt. Kabag Humaspro Pemkot Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, Walikota Bima M. Qurais H. Abidin, yang saat itu bersilaturahim dengan Kapolda NTB  Selasa, (25/4) merespon baik.

        Saat bersilaturahmi di ruang kerja Kapolda NTB, keduanya juga terlibat pembahasan tetkait dengan stabilitas daerah, termasuk berbagai upaya pencegahan konflik horisontal. Walikota menyampaikan penjelasan tentang kondisi umum wilayah Kota Bima serta berbagai agenda pembangunan yang sedang dilaksanakan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang telah mendampingi penanganan banjir Kota Bima. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.