Header Ads

Gerak Jalan Indah, MTsN Sila Juara I tingkat Kecamatan Bolo

Foto: Bahtiar S.Pd Kasek MTsN Sila
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
           Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017 Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima menggelar lomba Gerak Jalan Indah yang diikuti oleh para pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD)/MI, SMP/MTs hingga tingkat SMA/SMK/MA se-Kecamatan Bolo.

           Kepala MTsN Sila Bolo, Bahtiar, S.Pd, mengaku setelah mengikuti lomba gerak jalan indah yang digelar di tingkat kecamatan, lomba Gerak Jalan Indah yang diselenggarakan beberapa waktu lalu itu, sekolah yang dipimpinnya keluar sebagai juara I tingkat Kecamatan Bolo. Dengan telah menyandang predikat terbaik di tingkat kecamatan maka dapat dipastikan regu PA MTsN Sila Bolo melaju ke tingkat Kabupaten Bima yang digelar Kamis kemarin, Rabu (27/4) di Woha. "Lomba gerak jalan tingkat kecamatan diikuti 2 regu yakni regu PA dan PI . Namun yang lolos berdasarkan penilaian juri regu PA keluar sebagai juara sehingga dapat dipastikan mengikuti kegiatan yang sama pada tingkat Kabupaten. Alhamdulillah, sekolah kami diperhitungkan dan menjadi yang terbaik," ucapnya.

        Menurutnya, predikat sebagai juara I tingkat kecamatan tersebut  tidak didapat dengan mudah, semudah mengembalikan telapak tangan. Melainkan berkat dengan kegigihan peserta dalam berlatih dibawah pembinaan bapak Faisal, S. Pd. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.