Header Ads

DPP Partai Gerindra Lantik Ridwan Hidayat Menjadi Ketua DPD Gerindra NTB

Foto: Drs. H. Ridwan Hidayat

Mataram, Garda Asakota.-


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang diwakili oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Laksamana Madya TNI (Purn) Muchlas Siddik dan didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo,  pada Minggu (30/04), akhirnya secara resmi melakukan proses pelantikan terhadap Drs. H. Ridwan Hidayat sebagai Ketua DPD Gerindra Propinsi NTB yang baru, menggantikan Willgo Zainar, SE., MBA., di salah satu ballroom hotel di Kota Mataram.


         Ada sekitar 30 orang jajaran pengurus baru yang turut dilantik saat itu dengan jabatan Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB yakni dipegang oleh HM. Sakduddin, SH., dan Jabatan Bendahara yakni dipercayakan pada Drs. IWT Parsugiartono.
Sementara Willgo Zainar sendiri dikabarkan akan ditempatkan di struktur anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. Dan untuk nama-nama lain seperti Mori Hanafi, SE., M.Comm., (Wakil Ketua DPRD NTB), Lalu Pathul Bahri (Wakil Bupati Loteng), Syarifuddin, H. Hamja dan Lalu Wirajaya ditempatkan distruktur Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra NTB.


          Dalam pidato politiknya, Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H. Ridwan Hidayat, memberikan komitmennya untuk menjaga kepercayaan yang diberikan kepada pihaknya untuk membawa Partai Gerindra kearah yang lebih maju lagi kedepannya dengan mengedepankan enam (6) prinsip Partai Gerindra. “Yakni prinsip keadilan, kedaulatan, kemandirian, persamaan hak, kegotong royongan, dan prinsip-prinsip musyawarah,” ujar Ridwan pada saat menyampaikan pidato politiknya, Minggu (30/04).

          Pihaknya juga berjanji akan menjadikan NTB sebagai lumbung suara Partai Gerindra guna memantapkan langkah untuk memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. “Untuk mencapai hal itu maka yang akan dilakukan secepatnya adalah melakukan langkah konsolidasi baik secara internal maupun secara eksternal Partai,” cetusnya. (GA. IAG*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.