Header Ads

Dihantam Banjir, Pagar SDN Rada Roboh

Kabupaten Bima, GardaAsakota.- Hujan yang menguyur seputaran wilayah Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB, Jumat lalu (31/3) mengakibatkan terjadinya banjir dan luapan air di sejumlah titik. Selain merendam beberapa fasilitas Pemerintah dan fasilitas umum, banjir juga merobohkan tembok pagar Sekolah Dasar Negeri (SDN) di desa Rada.
Kepala Sekolah SDN Rada, Drs.A.Azis kepada Garda Asakota, Sabtu (31/3) mengakui robohnya pagar sekolah menjadi kekhawatiran tersendiri bagi dirinya saat ini apalagi sekolah sedang melaksanakan Try Out dan akan menghadapi ulangan maupun ujian akhir. "Kondisi ini sangat mengkhawatirkan kami di sekolah apalagi ketika hujan datang lagi, luapan banjir akan langsung masuk di ruangan sekolah," akunya.
Untuk itu, dirinya berharap agar hal ini menjadi perhatian bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bima guna memantau dari dekat kondisi sekolahnya."Kami berharap kepada pihak Dinas Dikpora Kabupaten Bima agar kiranya sesegera mungkin melihat kondisi ini," harapnya.(GA.Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.