Header Ads

Dendam Karena Mantan Istrinya Pernah Diganggu, M Diduga Bunuh Tukang Batu

Foto: Kapolsek Ampenan, Komisaris Polisi (Kompol), Tauhid, SH.










Mataram, Garda Asakota.-

          Akibat diselimuti hawa dendam mantan istrinya pernah diganggu. Seorang pria berumur 29 tahun berinisial M (warga Kebun Bawak Timur Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan), tega membunuh Sataruddin (40 tahun) warga Lingkungan Karang Baru Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan, pria yang berprofesi sebagai seorang tukang batu.Berdasarkan kronologis kejadiannya, peristiwa tragis ini terjadi pada hari Kamis (27/04) sekitar jam 19.30 wita bertempat di Jalan Gotong Royong Nomor 172 lingkungan Bawak Kebun Timur Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram.

          Saat itu, korban sedang bekerja memasang keramik di rumah salah seorang saksi H dan dengan tiba-tiba pelaku yang berinisial M ini datang dan langsung melakukan penusukan terhadap korban dengan menggunakan pisau belati tepat dibagian dada sebelah kiri korban.
Akibat mendapatkan tusukan itu, korban akhirnya dibawa oleh saksi H ke Rumah Sakit Katolik di Karang Ujung. “Namun, sampai di rumah sakit, dokter jaga menjelaskan bahwa korban sudah meninggal dunia,” tutur Kapolsek Ampenan, Komisaris Polisi (Kompol), Tauhid, SH., kepada wartawan Garda Asakota, Jum’at (28/04).

Setelah mendengar adanya laporan warga terkait dengan adanya kejadian itu, pihak Kepolisian menurutnya langsung membekuk oknum pelaku dan mengamankan sejumlah barang bukti. “Saat ini oknum pelaku telah diamankan di Polres Mataram guna dilakukan penyidikan,” kata pria yang dikenal ramah ini. (GA. IAG*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.