Header Ads

Aksi Cepat Bupati, Besuk Penderita Tumor Ganas di Sape

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) didampingi Direktur RSUD BIMA, Kabag Humaspro Pemkab Bima, Armin Farid, S. Sos,dan Camat Sape, membesuk Ibu Nurbaya warga RT. 12 RW 06 Desa Rai Oi Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Selasa (4/4). Janda tanpa anak ini menderita tumor ganas di bagian perutnya sejak 5 tahun lalu.

Akibat keterbatasan biaya, selama ini hanya bisa berobat secara tradisional.
Bupati menyampaikan rasa keprihatinannya atas derita yang dialami warganya itu. Selain menyerahkan bantuan pribadi, Bupati juga akan segera berkoordinasi dengan RSUD Bima agar Ibu Nurbaya segera diberikan penanganan di RSUD BIMA.."Ibu Bupati akan memantau perkembangan Ibu Nurbaya selama dalam masa penanganan," ungkap Kabag Humaspro, Armin Farid, S. Sos,.kepada Garda Asakota.
Kondisi Ibu Nurbaya
Sebelumnya, relawan Kemanusiaan Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak Lksa Lpepm Bima yang diketuai oleh Muhtar Mbojo, sempat mengunjungi kondisi perempuan yang hidup sebatang kara di sebuah rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan itu. Pihaknya berharap adanya bantuan dan uluran tangan para dermawan untuk membantu meringankan beban penyakit TUMOR ibu Nurbaya ini agar dapat berobat ke RSUP SANGLAH BALI. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.