Header Ads

2 Mei, Dinas Dikpora Kabupaten Bima Mulai Isi Kantor Baru di Woha

Foto: Kadis Dikpora Kabupaten Bima, Drs. H. Supratman AS, M.Si, (kiri) bersama dua Pejabat Dikpora lainnya, H. Asraruddin, SH dan Sumadi, S.Pd, saat meninjau kantor baru di kompleks kantor Bupati Bima di Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Jajaran Dikpora Kabupaten Bima segera akan pindah dan menempati kantor baru di Ibukota Kabupaten Bima kompleks kantor Bupati Bima desa Godo Kecamatan Woha. Gedung yang akan ditempati Dikpora ini sebelumnya baru dibangun dengan sokongan dana Milyaran rupiah.
          Kepala Dikpora Kabupaten Bima, Drs. H. Supratman AS, M.Si, mengatakan, rencana perpindahan kantor akan dilakukan secara bertahap terhitung tanggal 2  Mei mendatang, bertepatan dengan peringatan Hardiknas. "Apapun kondisi kantor baru, InsyaAllah jajaran Dikpora tetap akan pindah. Mulai tanggal 2 Mei nanti," ungkapnya di sela-sela peninjauan kantor baru di kompleks kantor Bupati Bima di Desa Godo Woha.

          Supra yang saat itu didampingi dua pejabat Dikpora, H. Asrarudin Djamal, SH dan Sumadi, S Pd, menjelaskan bahwa, meski resmi akan pindah 2 Mei mendatang, namun untuk aktivitas maksimalnya belum bisa dilakukan karena kesiapan fasilitas perkantoran belum begitu lengkap seperti plafon kantor yang belum ada, sejumlah kaca jendela rusak, dan pintu rusak maupun hilang."Termasuk ketersediaan air bersih dan listriknya. Makanya, kita rencana pindah ini bertahap sambil kita memenuhi beberapa fasilitas yang kurang," ujar pria kelahiran Desa Maria Kecamatan Wawo ini.
(GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.