Header Ads

Siswi MIN VI Bima Juarai Lomba Ceramah Festival Anak Shaleh

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Jajaran Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) VI Kabupaten Bima patut berbangga hati atas torehan prestasi yang diraih oleh siswa didiknya pada ajang Festival Anak Shaleh yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bima yang Ke-IV Tahun 2017. Diajang Festival Anak Shaleh ini, siswi MIN VI Bima atas nama Athif Zafra, keluar sebagai Juara I pada mata lomba Ceramah Tingkat TKA (Pi) dan siswi atas nama Muthia Syafitri juga keluar sebagai Juara I pada mata lomba Ceramah tingkat TPA (Pi).
Sementara siswa atas nama Adi Apriansyah pada mata lomba ceramah tingkat TPA (Pa) hanya mampu keluar sebagai juara III, begitu pun dengan lomba peragaan Sholat tingkat TPA (Pi), siswi atas nama Aura Azkia berhasil meraih Juara ke III. “Siswa yang mengharumkan nama sekolah itu, tiganya adalah siswa kelas enam sedangkan satunya lagi Aura Azkia saat ini adalah siswa kelas tiga. Dan siswa kami yang behasil meraih Juara I secara otomatis akan mengikuti Lomba ditingkat Propinsi mewakili Kabupaten Bima,” kata Kepala Sekolah MIN VI Bima, Drs. H. Fahrir, kepada wartawan Garda Asakota, Selasa (21/03), saat ditemui diruang kerjanya.
Keberhasilan siswa MIN VI dalam meraih prestasi yang menggembirakan ini menurutnya merupakan buah kegigihan siswa didalam belajarnya serta dukungan guru pembimbingnya setiap waktu, baik itu di dalam sekolah maupun di luar sekolah. “Sementara, saya selaku Kasek hanya memberikan support serta dukungan moril secara penuh agar apa yang diharapkan bisa tercapai. Dan tentu dengan harapan agar prestasi yang sudah diraih ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi sampai ke tingkat Nasional bahkan ketingkat Internasional,” ujarnya. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.