Header Ads

Serap Aspirasi Warga, Ali Ahmad Pilih Tanah Kelahiran


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Anggota DPRD Propinsi NTB, Drs. H Ali Ahmad, Rabu malam (1/3) menggelar reses di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Kegiatan ini diikuti oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama,aparatur Desa, Kepala Desa dan generasi muda. Reses pertama di awal tahun 2017 ini sengaja dirinya menghelat di Desa Kelahirannya. "Masa reses ini akan saya manfaatkan untuk menyerap  aspirasi yang akan diperjuangkan program nya pada pembahasan anggaran kedepan, baik dalam bentuk aspirasi maupun Program Pemerintah Propinsi," ujar H. Ali Ahmad.
Diakuinya, sejak dilantik menjadi anggota DPRD Propinsi 15 tahun silam, aspirasi pembangunan baik berupa fisik maupun dalam bentuk program tidak pernah terlewatkan begitu saja, termasuk untuk desa kelahirannya. "InsyaAllah wilayah Kecamatan Madapangga dan Bolo akan tetap menjadi atensi tanpa mengesampingkan kecamatan lainnya di Daerah Pemilihan Dapil 6 DPRD Propinsi NTB. Ini tiada lain demi terwujudnya  masyarakat di Kabupaten Bima, Kota Bima,dan Kabupaten Dompu yang makmur serta sejahterah," ucapnya.
Sementara itu, Kepala Desa Bolo, Abubakar, BA, mengakui serapan aspirasi warga yang dilakukan oleh H. Ali Ahmad, sangat berarti bagi Desanya. Dirinya merasa bangga atas hal ini karena banyak menyerap aspirasi pembamgunan fisik hingga sektor pemberdayaan. "Harus diakui  gelontoran anggaran di Desa Bolo Kecamatan Madapangga," akunya. Hal senada juga diakui Yadin tokoh generasi muda  Bolo. Menurutnya, Ali Ahmad adalah petarung politik sejati di Udayana Mataram. Melalui Reses DPRD Propinsi di Desa Bolo Kecamatan mlMadapangga, dirinya berharap akan membawa kemajuan untuk Desa Bolo khususnya dan  Kabupaten Bima NTB pada umumnya. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.