Header Ads

Sejumlah Kades Dukung Mori Hanafi di Pilkada NTB 2018

Mori Hanafi (Foto, SR)
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Antusiasme warga di Lima (5) Desa di Kecamatan Wera Kabupaten Bima dalam menyambut Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE., M. Comm., yang menggelar kegiatan reses ditempat itu cukup tinggi. Bahkan pada saat prosesi kegiatan itu berlangsung sejumlah Kepala Desa (Kades) dan mantan Kades yang mengikuti kegiatan reses Mori Hanafi menyuarakan keinginan mereka agar Kader Terbaik dari Partai Gerindra Propinsi NTB itu ikut serta menjadi Calon Gubernur (Cagub) NTB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang dihelat Tahun 2018 mendatang.
“Atas nama warga masyarakat Desa Bala kami mendukung sepenuhnya bapak Mori Hanafi untuk ikut menjadi Cagub NTB,” ujar mantan Kades Bala, Mahsyar, SH., di hadapan Mori Hanafi dan warga yang menghadiri kegiatan reses Wakil Ketua DPRD NTB itu pada Kamis (02/02).
Hal senada juga dikemukakan oleh lima (5) Kades lainnya yang turut hadir dalam kegiatan reses tersebut diantaranya yakni Kades Oi Tui, Kades Kalajena, Kades Wora, Kades Bala, dan Kades Rai Oi Sape.  “Seluruh Kades dan aparatur di Kecamatan Wera siap bekerja untuk pencalonan Mori Hanafi sebagai Cagub NTB apalagi kami melihat figur Mori Hanafi punya perhatian dan kepedulian yang tinggi untuk membangun NTB ini,” ujar Nuhra Kades Oi Tui yang mengaku sebagai Koordinator Kades di Kecamatan Wera ini optimis.
Menanggapi desakan dan pernyataan para Kades dan mantan Kades Bala itu, ucapan terimakasih mengalir dari Politisi Udayana tersebut. Secara tulus, Mori Hanafi memberikan apresiasinya atas dukungan yang telah diberikan kepada pihaknya. Dia mengaku sebagai kader partai yang taat kepada partai, semuanya nanti akan dikembalikan kepada kebijakan Partai. “Akan tetapi saya menyampaikan ucapan terimakasih atas semua dukungan yang diberikan kepada saya," ucapnya. Soal bagaimana proses lanjutannya nanti, kata dia, akan diserahkan semuanya kepada kebijakan Partai. Namun yang paling utama itu, Mori berharap agar semua pihak dapat terus memberikan dukungan dan do’a terbaik buat dirinya kedepannya. "Saya meminta doa restu kepada seluruh elemen masyarakat NTB,” ungkap pria yang merupakan putra dari mantan Sekjen Kemenag RI, Marwan Saridjo, yang juga meupakan putra asli Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima ini. Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota di internal Partai Gerindra NTB sendiri bakal merekomendasi nama Mori Hanafi sebagai Calon Wakil Gubernur NTB 2018 mendatang. Mori dianggap sosok yang tepat dan representatif dari Pulau Sumbawa, untuk mendampingi sosok Cagub dari Lombok. (GA. Nuski*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.