Header Ads

Lima Rumah Warga Campa Rusak Diterjang Angin Kencang

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Musibah yang diakibatkan oleh terjangan angin kencang kembali menimpa salah satu Desa di Kabupaten Bima. Angin kencang menerjang dan merusak sejumlah rumah warga Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pada Jum’at (03/03) sekitar pukul 18.00 Wita.
Berdasarkan informasi Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang turun langsung ke lokasi kejadian. Sedikitnya ada sekitar lima (5) rumah terkategori rusak berat, dua puluh lima (25) unit rumah terkategori rusak ringan.
Angin kencang yang menerjang Desa Campa tersebut dimulai sekitar pukul 17.20 wita yang disertai dengan hujan lebat. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kepala Desa (Kades) Campa Kecamatan Madapangga, H. Mansyur, kepada wartawan mengaku BPBD Kabupaten Bima beserta timnya langsung turun memberikan bantuannya kepada warga dan langsung mendata kerugian warga. “Syukurlah Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bima langsung turun memberikan bantuan dan mendata kerugian yang diderita warga. Semoga saja ada bantuan lanjutan dari Pemerintah untuk rumah warga yang rusak parah,” cetus Mansyur. (GA. Marlin*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.