Header Ads

Ketua DPRD NTB Sampaikan Rasa Prihatin Atas Musibah Banjir

Foto: Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaedah, SH, MH.
Mataram, Garda Asakota.-
Musibah banjir yang melanda wilayah Kota Bima dan sebagian wilayah di Kabupaten Bima pada Minggu (26/03) mendapat rasa keprihatinan dari Pimpinan dan anggota DPRD NTB. Sebelum dimulainya Rapat Paripurna DPRD NTB pada Senin (27/03), terkait dengan penetapan Pimpinan Komisi dan Pimpinan Badan Pembentukan Peraturan Daerah serta penyampaian hasil reses oleh masing-masing Daerah Pemilihan, Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaedah, SH., MH., menyampaikan rasa keprihatiannya terhadap musibah banjir yang menimpa warga Kota dan Kabupaten Bima.
“Kami atas nama Pimpinan dan anggota DPRD NTB ingin menyampaikan, pada hari Minggu (26/03), saudara-saudara kita di Kota dan Kabupaten Bima Provinsi NTB mendapat musibah banjir kembali, yakni kurang lebih 25 Kelurahan di Lima (5) Kecamatan di Kota Bima dan sebagian di wilayah Kabupaten Bima. Untuk itu kami menghimbau kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima agar sesegera mungkin memberikan bantuan berupa pelayanan Kesehatan serta kebutuhan-kebutuhan pokok yang mendesak pada saat ini. Semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah diberikan kesabaran, ketabahan, tawakal dan kekuatan menghadapi musibah tersebut dan kepada kita yang masih diberikan kesehatan marilah kita banyak-banyak bersyukur dan mengeluarkan sebagian rezeki kita untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan bantuan,” kata Baiq Isvie.
Dalam Rapat Paripurna ini, ditetapkan nama-nama Pimpinan dan anggota Komisi-komisi DPRD NTB diantaranya, Komisi I Bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM, diketuai oleh H. Ali Ahmad, Wakil Ketua, H. Rumaksi, dan Sekretarisnya adalah Lalu Wirajaya. Komisi II Bidang Perekonomian, Ketuanya adalah H. Hamzah, Wakil Ketua adalah Drs. HM. Nasihuddin Badri, M.Ap., Sekretarisnya adalah Yek Agil. Komisi III Bidang Keuangan dan Perbankan, Ketuanya adalah Johan Rosihan, Wakil Ketuanya adalah Drs. H. Humaidi, Sekretaris, Drs. H. Muzihir. Komisi IV Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Hidup, Ketuanya adalah H. Wahidin HM. Noer, Wakil Ketuanya adalah H. Suharto, ST., MM., dan Sekretaris adalah Nurdin Ranggabarani, SH., MH. Terakhir Komisi V Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pemberdayaan Perempuan, Ketuanya adalah Dra. Hj. Wartiah, Wakil Ketua, H.MNS. Kasdiono, dan Sekretarisnya adalah H. Hadi Sulthon, S.Sos., (GA. IAG*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.