Header Ads

Ketua DPRD Kobi Terima Kehadiran Tim BK DPRD Kediri Jawa Timur

Kota Bima, Garda Asakota.-
Sejumlah anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Kediri Jawa Timur melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di DPRD Kota Bima. Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, didampingi Wakil Ketua Syahbuddin dan Safie, ST, serta segenap anggota DPRD Kota Bima.
Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, rombongan BK DPRD Kediri berjumlah delapan orang yakni Drs. H. Sentot Djamaludin Wakil Ketua DPRD Kediri, Iskak, S.Ag Wakil Ketua DPRD Kediri,  Arief Junaidi, SH,  Wakil Ketua DPRD,  Dori Purwanto Ketua BK, Hj. Sri Herawati Rahayu Waki Ketua BK, HM. Heri Gunawan, S.Pt Sekertaris BK, HM. Zakaria Muzaki, anggota BK
dan Desi Putri P, S. Kom, anggota BK.
"Tujuan Kunker Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Kediri dalam rangka optimalisasi tugas dan wewenang Badan Kehormatan," ungkap
Kasubag Humas dan Pro Setwan DPRD Kobi, Syahbuddin, S. Sos, kepada wartawan.



Acara diawali dengan perkenalan masing -masing anggota DPRD kedua belah pihak sampai dengan pertukaran plakat dan cindera mata. Setelah itu dihelat sharing terkait dengan sistem dan bentuk kerja Badan Kehormatan antara kedua lembaga DPRD dalam suasana penuh dengan kekeluargaan dan keakraban. Kasubag Humas dan Pro Sekwan DPRD Kobi juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kehormatan DPRD Kabupaten kediri ini merupakan tolak ukur dari keberhasilan kinerja segenap Anggota DPRD Kota Bima yang telah membawa citra positif lembaga. (GA. Tony*)

1 comment:


  1. Salam kenal dari sewarentalmobilkediri.com


    kami melayani rental mobil Kediri, rental mobil termurah di kediri, carter mobil kediri, rental mobil di Kampung Inggris, Drop juanda, dan juga biro Wisata Kediri.


    datsuntulungagung.com dealer datsun kediri, dealer datsun nganjuk, dealer datsun tulungagung, dealer datsun blitar

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.