Header Ads

ISWARA Kota Bima Gelar Baksos di Rabangodu Selatan

Kota Bima, Garda Asakota.-
Ikatan Istri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kota Bima yang di Ketuai oleh Jumriah Feri Sofiyan, kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pada Sabtu (18/03) dengan Majelis Taklim Miratusholehah dan Majelis Taklim Al-Hikmah Masjid Al-Hikmah Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima dengan menggelar silaturrahim dan menyerahkan 120 Paket Sembako untuk Majelis Taklim Mirratusolehah dan sejumlah bantuan anggaran untuk Majelis Al-Hikmah. Sebelumnya, Iswara Kota Bima, juga menggelar hal yang sama disejumlah Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kota Bima.
Ketua Majelis Taklim Mirratusholehah, Hj. Zaenab, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ISWARA Kota Bima yang menyempatkan diri untuk membangun silaturrahim dengan Majelis Taklim Mirratusholehah. “Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami karena ibu-ibu ISWARA telah menyempatkan diri untuk mau bersilaturrahim dengan kami di Kecamatan Raba ini. Apalagi dalam silaturrahimnya ini ISWARA hadir dengan memberikan bantuan paket Sembako. Oleh karenanya, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu ISWARA Kota Bima,” ujar Zaenab.
Foto: Ibu Rosdiana, isteri Wakil Ketua DPRD KOTA BIMA, HM. Syafii, ikut menyerahkan bantuan.
Sementara itu, Ketua Iswara Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan, mengaku bangga dan terharu atas antusiasme ibu-ibu dari Majelis Taklim Mirratusolehah dan Majelis Taklim Al-Hikmah menyambut silaturrahim dari Iswara Kota Bima. “Saya sangat bangga dan terharu atas sambutan dan penerimaan yang sangat luar biasa dari Ibu-ibu Majelis Taklim ini,” kata Jumriah.

Pihaknya mengaku kehadirannya bersama dengan jajaran Pengurus Iswara Kota Bima semata-mata untuk menjalin silaturrahim dengan para ibu-ibu di Rabangodu Selatan itu dengan menyerahkan sedikit paket Sembako dari Iswara Kota Bima. “Selain paket Sembako, kami juga menyerahkan sedikit dana untuk Majelis Taklim Al-Hikmah. Semoga saja paket Sembako dan sedikit bantuan dana ini dapat bermanfaat untuk para Ibu di Majelis Taklim ini,” ujar Jumriah.
Menerima bantua dana itu, Ketua Majelis Taklim Al-Hikmah Rabangodu Selatan, Aisyah Muhdar, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Iswara Kota Bima. “Semoga saja ibu-ibu Iswara ini senantiasa mendapatkan Rahmat dan Berkah dari Alloh SWT serta dijauhkan dari segala marabahaya dan bencana. Ibu-ibu disini sangat senang atas kehadiran Iswara, apalagi kami diberikan bantuan Sembako dan bantuan dana,” ucapnya.
Adapun jajaran pengurus Iswara Kota Bima yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Iswara itu yakni Ketua Iswara Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan, Hj. Rosdiana Safi’i, Rabiah Laili M. Nor, Yuliana Samsuri, Desy Pawan, Gina H. Sidra, Hj. Subianti H. Ridwan, Nana Erniawati Dedy Mawardi, Hj. Anita Agus Wirawan, Emi Pulyati Najamuddin. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.