Header Ads

Hanura Belum Terikat Koalisi dengan Partai Manapun

.Wakil Ketua Bidang Wilayah Pulau Sumbawa DPD Partai Hanura Provinsi NTB, HM. Noerdin Yakub.

Mataram, Garda Asakota.-
Wacana koalisi empat (4) Partai Politik yakni PAN, PKB, PPP dan HANURA NTB yang sebelumnya sempat gencar disuarakan oleh sejumlah petinggi Partai Politik beberapa waktu lalu ternyata hingga saat sekarang ini masih bersifat wacana semata.
“Itu bukan koalisi. Akan tetapi pertemuan yang sifatnya masih dalam batas Komunikasi Politik saja,” kata .Wakil Ketua Bidang Wilayah Pulau Sumbawa DPD Partai Hanura Provinsi NTB, HM. Noerdin Yakub., kepada wartawan Selasa (21/03).
Hingga hari ini, menurut Noerdin, Partai Hanura masih belum terikat koalisi dengan partai manapun. Dan kehadiran Ketua DPD Partai Hanura NTB di Sekretariat PPP NTB beberapa waktu lalu menurut Noerdin hanya menghadiri undangan PPP saja. “Saya pikir hal itu wajar saja karena bagian daripada membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain,” cetus pria yang juga sukses dua (2) kali meraih dukungan masyarakat Dapil VI ini menjadi Wakil Rakyat di DPRD NTB.
Saat sekarang ini, Partai Hanura menurutnya tengah melakukan langkah konsolidasi atau penguatan ditingkat internal Partai. Dengan jumlah lima (5) kursi Dewan yang dimiliki oleh Hanura NTB, tentu hal ini menjadi kekuatan tersendiri bagi Hanura untuk menentukan strategi politik kedepannya.
“Dalam waktu dekat kami berencana akan membuka pendaftaran Bacagub dan Bacawagub NTB. Dan kami akan mencari figur-figur yang terbaik untuk membangun NTB ini kedepan. Figur yang bersih yang tidak tersangkut dengan berbagai masalah,” tandasnya. (GA. IAG*).

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.