Header Ads

BWS Nusra 1 Akan Segera Perbaiki Kerusakan Tebing Jalan Ambalawi

Mataram, Garda Asakota.-
Balai Wilayah Sungai (BWS) Nusa Tenggara 1 akan melakukan proses perbaikan kembali tebing jalan Ambalawi yang mengalami kerusakan akibat hantaman banjir pada Minggu (26/03). VMenurut pemantauan BWS, kerusakan tebing jalan itu diduga terjadi akibat adanya hantaman arus banjir gunung yang cukup besar. Harus ada langkah antisipasi dalam menghadapi arus banjir gunung yang cukup deras.
 “Kita akan perbaiki ulang lagi karena memang pekerjaan sebelumnya belum dilakukan pembayaran. Namun, akan kita telusuri sumber banjir yang menghantam dan merusak tebing jalan ini. Agar nanti dapat kita arahkan arus airnya dan tidak lagi merusak pekerjaan yang sudah dilakukan,” ujar Kepala BWS Nusra 1, Ir. Asdin Juliady, kepada wartawan Garda Asakota, Selasa (28/03).
Sebelumnya pihak masyarakat Ambalawi sangat berharap agar pihak Pemerintah dapat segera melakukan perbaikan kerusakan tebing jalan Ambalawi yang mengalami kerusakan akibat adanya hantaman banjir pada Minggu (26/03), lalu. “Bronjol jalan Lintas Wera Ambalawi Oi Wontu Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi yang baru diperbaiki beberapa hari lalu sudah hancur lagi akibat banjir,” keluh Ma’arif, Tokoh Muda Ambalawi. (GA. IAG*).


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.