Header Ads

Setahun Kepemimpinan, IDP-Dahlan Luncurkan Buku

Foto: Bupati dan Wakil Bupati saat menerima buku dari Ustadz Ahmad Al- Habsyi. (Foto, Akbar Uba La Haykal/FB)
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Pada acara  Dzikir Akbar dalam rangka peringatan setahun kepemimpinan, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M.Noer, meluncurkan buku refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Dinda-Dahlan. Buku tersebut dirangkum oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima di berbagai bidang dan sektor mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, penanggulangan kemiskinan, pemberdayaan masyarakat, pendayagunaan aparatur dan reformasi birokrasi, dan sektor sektor lainnya.
"Buku tersebut menggambarkan capaian-capaian program dan berbagai kegiatan yang dijalani keduanya sejak dilantik 17 Februari 2016 hingga memasuki akhir tahun 2016," ungkap Kabag Humaspro melalui Kasubag Informasi dan Protokol, Ruslan, S.Sos, kepada Garda Asakota.

Peluncuran buku ditandai dengan penyerahan secara simbolis buku refleksi itu kepada Camat Bolo dan 14 Kepala Desa se-Kecamatan Bolo oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima. Bagai gayung bersambut Ustadz Ahmad Al- Habsyi, yang diundang menyampaikan tausiah setahun IDP-Dahlan, pada kesempatan tersebut juga menyerahkan secara simbolis bukunya yang berjudul "Ada Surga Di Rumahmu" yang berisi 7 Keajaiban Orang Tua cara cepat sukses dunia akhirat. (GA. 212*)

1 comment:

  1. Karya nyata yg luar biasa dr kedua pemimpin yg merakyat demi terwujudx Bima Yg RAMAH.....bravi Dinda Dahlan...

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.